10 Tahun Kurang Diperhatikan, Masyarakat dua Kecamatan Curhat Ke Paslonkada Edy-Pai

Lampung Barat (SCN): Kehadiran Pasangan Calon Kepala daerah (Paslonkada) Lampung Barat, Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol, dalam kampanye dialogis maupun konsolidasi tim pemenangan, Sabtu (10/12/2016), disambut antusias oleh masyarakat di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS).
Seakan dinilai lebih mengemban amanah, dalam pertemuan tersebut masyarakat meminta Paslonkada yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), mewujudkan harapan mereka.
Masyarakat meminta diberikan akses jalan yang memadai, sebab selama10 tahun terakhir ini dua kecamatan tersebut nyaris luput dari perhatian pemerintah. Masyarakat merasa beberapa kali pergantian kepala daerah , belum  satupun mampu menjadikan dua kecamatan tersebut menjadi lebih baik.
“Keinginan masyarakat tidaklah neko-beko, mereka hanya meminta akses jalan dari dan menuju Suoh dan BNS. Kita tersentuh dengan harapan ini semoga saja harapan warga ini akan cepat terwujud ketika Edy-Pai terpilih nanti,” ungkap Juru Bicara (Jubir ), Edy-Pai, Andi Gunawan
Menurut dia, Paslon kada nomor urut 2 tentu siap mewujudkan apa yang menjadi harapan warga dan berjanji akan memenuhi harapan itu ketika ia terpilih nanti. Edy-Pai berkomitmen siap membaktikan diri membangun Lampung Barat bersama masyarakat 5 tahun kedepan.
“Usia kabupaten Lambar bukan tergolong muda lagi, oleh sebab itu peningkatan dan pembangunan merata disegala sector harunya telah dilakukan, dan kita ketahui infrastruktur merupakan penunjang aktivitas warga, maka bidang ini tentu  tidak boleh dikesampingkan.” Ujarnya.
Diketahui, selain  menggelar pertemuan dengan kontituen,  Edy-Pai menggelar kegiatan di beberapa titik, seperti temu tokoh di Talang Sayuti Sidorejo, kampanye dialogis di kediaman Abu Hanif Sidorejo, pertemuan di lapangan Tuguratu, dan kampanye di Umbul Serup Banding. (irw)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.