Warga Talang Delapan, Dukung Penuh Kemenangan PM-MH

Lampung Barat, (SNC): Semakin dekat hari H Pemilihan Kepala Daerah Lampung Barat pada 15 Februari 2017 mendatang, dukungan kepada Paslon nomor urut 1 Parosil Mabsus-Mad Hasnurin terus mengalir. Kali ini Kamis (8/12/2016) Perkumpulan Penggerak Masyarakat Lampung Barat mendungkung pasangan yang akrap di sapa PM-MH .
300 massa lebih yang berkumpul di talang 8 Sukau Lampung Barat,  dengan antusias menyambut kehadiran Calon Bupati nomor urut satu Parosil Mabsus, S.Pd itu. Dalam kesempatan tersebut Ketua Penggerak Massyarakat Gunawan Raja Luwak menegaskan, dirinya berkomitmen mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Parosil Mabsus – Mad Hasnurin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat priode 2017-2022.
 “Kita bersama masyarakat mendukung penuh untuk kemanagan Pakcik (Parosil, red), karna kami sudah mengenal beliau jauh sebelum pilkada ini, beliau cukup pantas untuk memimpin Lampung Barat kedepan,” tegas Gunawan.
Dikatakan Gunawan, selama ini sosok Parosil cukup santun dan merakyat, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya, “Selama masa kampanye saya perhatikan beliau cukup santun dan tidak pernah menjelekan pesaing, kami yakin beliau mampu menjadi pemimpin yang lebih baik dimasa yang akan datang,” tukasnya yang diamini ratusan pendukung lainya.
Sementara itu dihadapan ratusan masyarakat, Parosil berjanji jika dia dipercaya memimpin Lambar ke depan, dirinya akan menindak lanjuti pembangunan jalan di seluruh penjur lampung barat, termasuk talang delapan.
 “Tidak ada wilayah yang akan dianak tirikan, semua wilayah akan dilanjutkan pembangunannya disegala bidang terutama infrastruktur, jalan dan jembatan, termasuk talang depalan ini” tegas Pakcik.

Selain itu, lanjut Pakcik, dirinya akan membuatkan seragam sekolah bagi siswa/siswi yang tidak mampu, “Bidang pendidikanpun sangat penting, kelak bila saya terpilih, pemerintah Lambar akan membuatkan baju seragam untuk siswa/siswi yang kuranbg mampu,” tutupnya. (irw)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.