Fokus Membaktikan Diri, Edy-Pai Janji Tak Ingin Jadi Pengrus Partai

Lampung Barat, (SNC): Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, H. Edy Irawan Arief, (Edy)- H. Ulul Azmi Soltiansa, alias Paisol (Pai) atau lebih dikenal sebagai Edy-Pai, berjanji tak akan menjadi pengurus partai ketika nanti dipercaya menjabat sebagai Pasangan Kepala Daerah (Paskada) Lambar 2017-2022.
Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Edy-Pai, Andi Gunawan kepada wartawan, yang menyebutkan bahwa kedua Paslon tersebut akan membaktikan diri menjalankan funsinya sebagai kepala daerah, membangun daerah bersama masyarakat Lambar.
“Apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat Lampung Barat pasangan Edy-Pai akan menjadi pembina partai yang baik dan tidak akan menjadi pengurus partai,” Tutur Andi.
Seperti diketahui Edy-Pai yang dijagokan Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) ini terus menggalang silaturrahmi dan konsolidasi tim pemenangan.
Bahkan pada Rabu (7/12/2016) pun Edy-Pai telah menggelar kampanye dan pertemuan tim di sejumlah titik di Kecamatan Pagardewa. Pertemuan tersebut dimulai sejak Pukul 10.30 WIB di kediaman Zairin Pemangku Batuan Dusun V Pekon Pahayujaya dan pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan di kediaman Sriyono Pahayujaya,
Kemudian pada pukul 14.00 WIB silaturahim digelar di rumah Umar Pemangku Ciamis Pekon Sukajaya, selanjutnya pukul 15.00 WIB di kediaman Artak Pemangku IV Sinarteladan. Rangkaian kampanye hari itu berakhir di kediaman H. Udin, tokoh masyarakat Pemangku Talangogan Pekon Sukajaya bertajuk silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat setempat
“Dibeberapa titik warga sepakat dan kompak akan memenangkan Edy-Pai dan mengusulkan peningkatan jalan yang dibangun masa Erwin Nizar itu. Edy-Pai juga berkomitmen untuk menjadi pembina politik yang baik, tidak akan menjadi ketua partai,” ulas Andi Gunawan lagi. (Irw).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.