Dendi Ramadhona Dikukuhkan Sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung

Pesawaran, (SNC): Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona, Rabu (7/12/2016) resmi dikukuhkan menjadi ketua Karang Taruna Provinsi Lampung.
Pengukuhan mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini digelar di Gedung Seba Guna (GSG) Kabupaten Pesawaran, Dendi dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, ditandai dengan penyerahan bendera Pataka oleh ketua Karang Taruna Nasional, H. Didik Mukrianto.
Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung, Brigjend Pol Drs, Sudjarno, SH, seluruh ketua Karang Taruna se- Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten Pesawaran, forkopimda dan jajaran SKPD Kabupaten Pesawaran.
Dendi yang baru saja menerima gelar ketua,  dalam sambutannya mengatakan tentu siap bersinergi dengan pemerintah dalam mengetaskan kesenjangan sosial pada masyarakat Lampung . dalam kepemimpinannya Karang Taruna harus dapat berkiprah dan berperan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi sosial kepemudaan,” sekaligus orgaisasi yang mampu mengembangkan jiwa kewirausahaan,” Kata Dendi. 
selain iut Karang Taruna juga haruslah mampu menjalin toleransi dan menjadi perekat persatuan dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. “Warga karang taruna tentu harus tetap solid dan kukuh dalam satu wadah organisasi sebagai motivator, fasilisator sekaligus dinamisator pembangunan desa” katanya.

“Peran aktif pemuda yang tergabung dalam karang taruna akan dapat mempercepat terwujudnya desa yang maju dan berdaya saing. Karena desa adalah tempatnya karang taruna berbakti, tempat karang taruna mengabdi, tempat karang taruna mencurahkan segala pengetahuan dan kemampuan untuk membangun dan desalah rumah karang taruna,” tambahnya.(aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.