Warga Pesawaran Kecewa Dengan Pelayanan PLN

Pesawaran, (SNC): Seringnya pemadaman listrik yang terjadi di Kabupaten Pesawaran ahir-ahir ini membuat warga daerah setempat kecewa dengan pihak PLN.
Pemadaman listrik yang tidak stabil ini menyebabkan kerusakan pada elektronik warga. Seperti disampaikan oleh warga yang tinggal di Desa Maja, Kecamatan Marga Punduh, Bakri, dalam sehari Listrik di daerahnya  bisa hidup mati berkali-kali.
“Kulkas, TV dan alat elektronik rumah tangga lainnya jadi rusak akibat listrik yang mati hidup, ini aja kita mau pakai handphone sudah tidak bisa karena baterai handphonenya habis, kita jadi putus komunikasi padahal ada orang yang harus saya hubungi, ini kan saya jadi merasa dirugikan,” katanya.
Kondisi ini tentu saja membuat  warga masyarakat resah, seluruh aktifitas warga yang berkaitan dengan listrik jadi terganggu. apalagi bagi warga yang mencari nafkah dengan menggantungkan usaha pada penerangan.
“Tentu saja kami kecewa, sebab walaupun listrik sering mati, tapi kami dituntut harus terus membayar, tidak ada toleransi,” keluh Bakri. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.