Peluncuran Situs SIP Dibarengi Dengan Persiapan SDM

Pesawaran, (SNC): Agar mendukung pengoperasian situs online yang dinamakan  Sistem Informasi Pendidikan (SIP). Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pesawaran, saat ini melakukan upaya pelatihan bagi pegawai yang rencananya akan ditugaskan menjadi operator SIP.

Kepala  Disdikbud, Sabani mengatakan, pelatihan ini perlu untuk mempersiapkan Sumberdaya Manusia (SDM) didalamnya , sehingga situs online tersebut, dapat beroperasi sebagaimana mestinya.

“Situs ini diharapkan dapat beroperasi dengan maksimal memberikan informasi kepada masyarakat, maka kita juga sedang memberikan pelatihan kepada pegawai Disdik, yang nantinya akan bertindak sebagai operator,” Jelas Sabani. Senin (5/12/2016)

Ia pun mengharapkan, agar nantinya layanan informasi yang berkaitan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan, khususnya pada sektor pendidikan.


“Walau sebenarnya sekarang masih ada kendala lain, Mudah-mudahan layanan informasi yang kita miliki nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga perkembangan informasi terkait dengan dunia pendidikan dapat terus di update,” ungkapnya. (Aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.