Rombongan Bus Bela Islam III Asal Sumbar Dicegat Di Lampung

Provinsi Lampung:  Jelang aksi bela Islam III aparat kepolisian nampak memperketat akses jalan melintasi provinsi Lampung. Peserta aksi bela Islam III asal Sumatera Barat (Sumbar) pun tak luput dari pemeriksaan.

Ini diketahui, saat salah satu pengguna Facebook, mengupload foto, moment dimana rombongan dari Sumbar itu sempat dihentikan pasca memasuki wilayah Kabupaten Way Kanan.

Pristiwa ini pun ahirnya mengundang reaksi komentar dari pengguna FB. ada yang menceritakan kajadian serupa di Jawa Timur, ada pula yang meminta dilaporkan ke pihak yang berhak menangani jika terjadi kejadian yang sama.

Shinta Sumarsono Owwhhh lagi” bc td pagi yg daerah jatim ato jateng sama jg nasibnya.. Ad smcm sweeping ke bis.. Stengah hati ato malah php ya kmrn smg tidak

Zilmy Zamfarra Jika ada dari aparat kepolisian yang melarang dan mencegah ummat Islam dalam perjuangan nya menuntut di tahan nya penista Agama 

Maka tanya nama, pangkat, dan wilayah tugas nya.. 

Di ambil foto dan atau video untuk segera di laporkan 

Juga di viralkan di medsos agar mudah informasi ini sampai kepada yang berhak menangani urusan ini.. 


Selain itu pengguna Fb lainnya pun merasa menyesalkan kejadian tersebut , sebab dalam caption foto menyebutkan jika rombongan tersebut dihentikan selama 6 jam dengan alasan sedang perbaikan jalan.

Rombongan tersebut ahirnya melanjutkan perjalanan setelah aparat TNI turun kelokasi, namun kembali diperiksa saat memasuki Lampung Utara.

 


Zilmy Zamfarra Aih aih, knp TNI n Polri jd dibenturkan gini ya?  bener2 deh 

Sekedar diketahui, status fb tersebut telah dibagikan oleh 1.140 dan  Like 531 pengguna Fb. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.