Singgung Soal Kinerja, Asisten IV: Kita Ini Digaji Rakayat

Pesawaran, (SNC):  Asisten IV bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Pesawaran Ariawan, mengingatkan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada jajaran diminta dapat memberikan segala bentuk kontribusi yang baik kepada masyarakat salah satunya dengan memberikan pelayanan yang nyaman dan menyenangkan.
Ia mengatakan, sebagai abdi negara PNS harus mampu menciptakan suasana kerja dengan penuh proggres dan benar-benar maksimal. “Kita ini digaji oleh rakyat, sebagai pegawai negeri, kita diberikan tugas dan amanah yang berat untuk melayani mereka dari berbagai kebutuhan masyarakat dan untuk kemajuan bangsa dan negara ini,” ujarnya. 
Permintaan ini bertepatan dengan Peringatan HUT Korpri ke-45 tahun, di Lapangan Pemkab Pesawaran, Selasa (29/11/2016), dimana setiap tanggal 29 November tiap tahunnya merupakan hari jadi KORPRI.
KORPRI sendiri adalah Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia, yaitu berupa sebuah satuan yang benar-benar saling berkontribusi dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan daerah dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
Dalam menjalankan sebuah akselerasi pelayanan kepada bidang-bidang dan sektor-sektor masing-masing melakukan sesuai dengan profesional dan proporsional.  “semoga kita sukses dalam menjalankan segala bentuk kegiatan demi terciptanya sebuah negara yang profesional, maju, dan bersama-sama membangun negeri ini menjadi negeri yang maju serta makmur,” ungkapnya. 
Ia juga menerangkan bahwa, banyaknya tugas dan tanggungjawab PNS sebagai komponen negara, terlebih lagi banyak sekali faktor-faktor pelayanan yang belum diakses pada masyarakat, menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus segera diurai dan diselesaikan.
“Untuk itu, apapun yang kita miliki apapun yang kita punya, lakukan dengan maksimal Insya Allah kelak dikemudian hari kita mendapatkan bayaran yang lebih dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang berlipat-lipat, dengan Ikhlas, dengan sabar dan dengan penuh kegembiraan,” terangnya. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.