Kadis Akui Citra Dishub Buruk Dimata Masyarakat

Pesawaran, (SNC): Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesawaran sekali lagi mengaku tidak pernah memerintahkan bawahannya menarik dana lebih dari pengurusan izin traek di Kabupaten Setempat.
Bantahan ini ia sampaikan kepada awak media,”Saya tegaskan disini, saya tidak pernah membenarkan adanya praktek Pungli baik itu dilakukan jajaran saya ataupun pihak lain yang mengatasnamakan dibawah perintah Dishub Pesawaran,” Kata Kepala Dishub, Maddawani, Selasa (29/11/2016)
Kalau ada kata dia yang bersangkutan akan diberikan sanksi, pihaknya akan menindaklanjuti kabar tersebut, dan adanya praktek ini dinilai tentu mencoreng nama Dishub,” Ini tentunya akan membuat citra kita akan buruk dimata masyarakat,” akunya.
Kedepan ia berkomitmen untuk memperbaiki kualitas pelayanan di Dishub Pesawaran sekaligus menciptakan terobosan dalam melakukan pembenahan pada jajaran Dishub Pesawaran. “Pastinya kedepan akan saya perbaiki struktur dan SDM di Dishub Pesawaran, salah satu langkah konkretnya kita beberapa waktu lalu telah menjalin MoU dengan STTD guna melahirkan SDM yang mumpuni dalam memperbaiki persoalan yang berkaitan dengan sistem transportasi kita,” tutupnya. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.