Desa Mulyosari Wakili Pesawaran Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan

Pesawaran, (SNC): Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, terpilih mewakili Pesawaran mengikuti lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016.
Terpilihnya Desa Mulyosari dalam Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Lampung ini dinilai membawa kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah.
“Saya mewakili  Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengapresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Mulyosari yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai program pemerintah,”ungkap Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Senin (28/11/2016)
Bupati mengungkapkan terpilihnya Desa Mulyosari menjadi desa utusan kabupaten dalam lomba tersebut karena dianggap lebih baik.
Ia berharap ini menjadi contoh bagi desa-desa yang lain, sehingga kedepan terus bermunculan Desa Mulyosari lain yang aktif, dan kreatif  
Desa Mulyosari dianggap cukup bekerja keras disertai Semangat Revolusi Mental berbasis keluarga, memiliki semangat Gotong Royong mempersatukan langkah untuk tujuan yang mulia.

“Sehingga Desa Mulyosari ahirnya dipercaya mewakili Kabupaten Pesawaran dalam Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016 ini,” tandasnya. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.