Dendi Ramadhona Minta Sumbang Saran Aprilani Yustin Ficardo.

Pesawaran, (SNC): Selain memberikan apresiasi kepada Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, sebagai desa yang mewakili Pesawaran dalam ajang lomba Kesrak  PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Lampung tahun ini (2016).
Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona meminta sumbang saran dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo.
Bupati meminta agar desa yang mewakili pesawaran dapat diberikan saran, agar kedepan jauh lebih baik. Permintaan ini disampaikan bupati dihadapan masyarakat, yang disaksikan oleh instansi terkait serta para penggerak PKK.
“Mohon kiranya dapat diberikan arahan sekaligus masukan agar Kabupaten Pesawaran khususnya Desa Mulyosari dapat lebih maju kedepannya.” Ungkap Dendi, Senin (28/11/2016).
Menurut Dendi, sumbang saran ini merupakan masukan yang berharga bagi Pesawaran,” Tentunya kami siap untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terdapat di Desa dan Kabupaten Pesawaran pada umumnya agar menjadi nomor satu yang terbaik mewakili Provinsi Lampung ke Tingkat Nasional.” Harapnya.
Dendi juga meminta agar warga Desa Mulyosari beserta aparatur Pemerintah Kabupaten Pesawaran, bersama mendukung  desa yang diandalkan itu dapat keluar sebagai juara.
Sebab predikat juara ini akan menambah kebanggaan warga Desa Mulyosari dan Kabupaten Pesawaran pada umumnya, mengingat para peserta lomba merupakan perwakilan terbaik dari tiap Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung.

“Saya mengajak kita semua untuk berdoa agar Desa Mulyosari dapat meraih predikat juara dalam Lomba Kesrak  PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Lampung tahun ini.” Ajak Dendi. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.