Mustafa Minta Warga Lamteng Tidak Ikut Demo 2 Desember

Lampung Tengah (SNC): Tentang rencana aksi 2 Desember menuntut agar Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditahan atas tuduhan menistakan agama, Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Mustafa meminta masyarakat untuk tidak ikut dalam aksi tersebut.
Bupati yang juga diketahui sebagai ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung ini, menghimbau agar warganya tidak ikut-ikutan dalam aksi. himbauan ini disampaikan dalam acara silaturahmi forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) di gedung Sesat Nuwo Balak, Rabu, (23/11/2016).
 “Himbauan sudah disampaikan. Ini kami sampaikan sesuai instruksi Kapolri. Jika masih ada warga yang tetap nekad mengikuti demo, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa. Karenanya saya minta himbauan ini dipatuhi,” kata Mustafa.

Mustafa mengajak masyarakat cukup mendoakan bangsa tetap kondusif, bersatu dan tidak ada gejolak yang mengarah perpecahan NKRI. Masyarakat diminta untuk tidak mudah terpancing informasi-informasi yang bersifat provokasi.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kita jadikan perbedaan sebagai kekayaan budaya yang harus dilestarikan. Kita adalah bhineka, kita adalah satu, kita adalah NKRI. Jangan sampai terpecah belah hanya karena kedok perbedaan suku, agama atau budaya,” kata Mustafa.(Ktr SNC)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.