Pengembang Yakin Gedung BJP di Lamteng Terwujud Tahun 2017

Lampung Tengah (SNC):  Program Pembangunan pasar Bandar Jaya Plaza (BJP), yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) menjadi sentral perdagangan terbesar di Lamteng sepertinya dipastikan akan terwujud.

PT Pandu Jaya Buana selaku pengambang pasar BJP menyebutkan akan melaksanakan pembangunan tersebut sesuai dengan harapan Pemkab Lamteng, selaku pengembang pihaknya akan merampungkan pembangunan pasar BJP ini sampai akhir tahun 2017 mendatang.

“Bangunan pasar ini nantinya memiliki konsep perpaduan antara pasar teradisional dan modern. Konsep lantai dasar nantinya akan dikhususkan untuk pedagang tradisional, lantai dua dijadikan sebagai pasar modern yang di dalamnya terdapat penjualan elektronik, fashion, hipermarket, food court, tempat bermain anak -anak  dan bagian pasling menarik akan ada di lantai tiga dimana lantai tiga nantinya akan ada bioskop pertama di Lamteng sesuai keinginan Pak Bupati,” terang Direktur Oprasional PT Pandu Jaya Buana, Suratno Jaya.

Suratno optimis renovasi pembangunan yang menelan anggaran 60 miliyar ini dapat selesai sesuai dengan harapan masyarakat. Sebagaimana kontrak MoU yang telah di sekapati antara Pemkab Lamteng dengan PT Pandu dulunya.

Untuk  mendukung pembangunan pasar BJP ini, dikatakan bentuk dukungan yang dilakukan Bupati Lamteng Mustafa, terhadap pembangunan adalah dengan mempermudah segala bentuk yang menyangkut perizinan pembangunan pasar BJP.

“Bentuk dukungan yang dilakukan pak bupati terhadap pembangunan pasar BJP ini, segala hal yang menyangkut izin dipermudah. Jadi dengan segala perizinan yang di permudah oleh pak bupati, kami pastikan pembangunan renovasi pasar BJP bisa selesai dengan baik tanpa halangan,” katanya.

Selain itu, dalam masa pembangunan pasar BJP yang sedang berjalan saat ini, Mustafa terus malakukan kontrol dan melakukan pengecekan pembangunan. Hal itu, dilakukannya sebagai wujud komitmen Pemkab Lamteng untuk mewujudkan pasar nyaman bersih dan tertata.(red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.