Perkiraan, Minggu Depan RAPBD 2017 Kabupaten Pesawaran Disyahkan

Aktifitas Dalam Sidang Paripurna
Pesawaran: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran memprediksi, RAPBD 2017 kabupaten setempat sudah dapat disyahkan pekan depan (30/11/2016).

Kabag Risalah dan perundangundangan, Nawang Nugroho menjelaskan , perkiraan tersebut muncul menyusul telah selesainya pembahasan di masing-masing komisi. 

Sehingga menurutnya tidak menutup kemungkinan jika pekan depan RAPBD 2017 telah disyahkan oleh DPRD dan Pemda.“Sekarang ini saja sudah mulai pembahasan di tingkat Banang, maka sepertinya minggu depan sudah dapat di syahkan,” Kata Nawang. Senin (21/11/2016)

Nawang menjelaskan, pada pembahasan ditingkat Banang ini ada 46 Perangkat Satuan Kerja (Satker) yang akan di bahas. setelah pembahasan tersebut selesai dan disyahkan melalui paripurna, selanjutnya keseluruhan atas APBD 2017 disampaikan ke provinsi untuk di evaluasi.

“Provinsi akan memverifikasi terhadap seluruh program kegiatan yang akan dijalankan nanti, disini akan dilihat apakah dari banyaknya program ada perbaikan atau tidak, jika ada perbaikan menurut provinsi maka saat dikembalikan ke kabupaten dilakukan perbaikan selanjutnya APBD di Perdakan,” ujarnya. (aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.