Gadis Muda Ngaku Diperkosa, Usai Divisum Disarankan Ke Rumah Sakit Jiwa ?

Pesawaran: Gadis muda asal Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran mengaku menjadi korban ruda paksa oleh sejumlah pemuda.

Ia mengaku diperkosa oleh beberapa pria disebuah tempat di Desa Baturaja, Kecamatan Way Lima. Tetapi aneh, ? setelah dilalukan visum di Rumah Sakit (RS), kok tidak ada tanda-tanda krusakan pada alat kelaminnya.

Usut punya usut, dokter ahirnya curiga, jangan- jangan gadis tersebut tengah mengalami guncangan jiwa.

Ini disampaikan Kapolsek Gedongtataan, Kompol Bunyamin, yang mengaku telah melimpahkan perkara pemerkosaan tersebut ke Kepolisian sektor wilayah Kedondong.
“Hasil visum itu semuanya baik, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada kelamin korban, tapi korban terus berbicara kalau dia jadi korban pemerkosaan,” ungkapnya, Senin (24/10/2016).

Alhasil, karena tidak ada tanda- tanda kerusakan, lanjutnya, akhirnya dokter Rumah Sakit yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) meminta keluarga korban untuk tes kejiwaan.

“akhirnya dokter  meminta keluarga korban (gadis muda itu) untuk tes kejiwaan,” katanya. 

Terkait kelanjutan kasus, terus Bunyamin  tidak lagi mengetahui pasti informasinya. Selain pihaknya tidak lagi mencari tahu, wilayah kejadian perkara ada pada wilayah hukum polsek Kedondong. (Aji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.