100 Hari Kerja, Inilah Target Dawam Raharjo jadi Bupati Lampung Timur

infogeh.net, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur terpilih, Dawam Raharjo menargetkan realisasi program di 100 hari kerja. Menurutnya, dalam 100 hari pertama setelah dilantik, ia akan membenahi pelayanan publik.

“Kami dalam 100 hari pertama, bagaimana cara membenahi dan mempermudah pelayanan publik dalam segala hal dan dalam 100 hari (pertama) ini kami ada action,” kata Dawam Raharjo, Jumat (19/2/2021).

Dawam juga mengatakan, satu di antara pelayanan yang akan dibenahi yakni soal kependudukan dan pencatatan sipil.

Baca Juga Yuk :  Penembakan di Kafe RM Harus Ditangani Serius, Keluarga Korban: Kenapa Anak Saya Jadi Korban?

“Nanti Disdukcapil di Sabtu dan Minggu, tetap akan melayani masyarakat. Jadi, tidak ada istilah libur dan kami akan jalan terus dalam melayani masyarakat,” lanjut Dawam Raharjo.

Di sisi lain, Dawam juga akan mengembangkan sektor pariwisata di Lampung Timur. Satu di antaranya adalah pengembangan agrowisata di Kecamatan Pekalongan, yang ditargetkan menjadi keunggulan bagi Lampung Timur.

“Kami akan dukung agar bisa jadi pusat yang dari dulu sampai sekarang terkenal untuk pembibitan dan tanaman. Bandar Lampung banyak mengambil di Pekalongan, itu bisa menjadi keunggulan Lampung Timur,” ujar Dawam Raharjo.

Baca Juga Yuk :  Inilah Tanggapan Resmi JNE atas Berita mengenai Boks Truk Ekspedisi Terbakar di Dalam Kapal Feri tujuan Pelabuhan Bakauheni

Ke depan, Dawam memastikan, pengembangan kawasan agrowisata di Pekalongan bisa lebih menyejahterakan masyarakat Lampung Timur.

“Kami akan lihat, mana yang kira-kira harus kami kembangkan, akan dikerjakan. Harapan kami, bagaimana mencapai kesejahteraan rakyat, khususnya masyarakat Lampung Timur,” tandas Dawam Raharjo.